Citampi Stories, Game Buatan Indonesia dengan Alur Cerita Rumit

Citampi Stories, Game Buatan Indonesia dengan Alur Cerita Rumit
Citampi Stories, game buatan Indonesia. (Google Play Store)
Bosan dengan game MOBA atau Battle Royale, ada game buatan Indonesia yang menarik untuk dicoba. Citampi Stories: Love and Life Sim RPG telah hadir di Google Play Store untuk smartphone Android.
Game Android berjudul Citampi Stories: Love and Life Sim RPG menawarkan alur cerita gokil yang cocok buat Anda para jomblo.
Citampi Stories: Love and Life Sim RPG buatan Ikan Asin Production ini menawarkan tampilan yang mengingatkan kita dengan game legendaris Harvest Moon.
Dirilis sejak Mei 2019, game lokal buatan Indonesia tersebut telah diunduh lebih dari 50 ribu kali dan mendapatkan rating 4.4.
Alur cerita yang ditawarkan di dalam game Citampi Stories: Love and Life Sim RPG sangat gokil dan cukup menhibur.
Tim HiTekno.com dibuat cukup ngakak setelah melihat alur cerita awal permainan.
Saat pertama kali, pemain dibuat sedih karena orangtuanya terjebak hutang oleh seseorang bernama Juragan.
Ilustrasi game Citampi Stories. (Play Store)
Ilustrasi game Citampi Stories. (Google Play Store)
Anda harus menikahi putri Juragan dengan wajah yang sangat mengerikan apabila orangtuamu tidak bisa melunasi hutang.
Dari sinilah persoalan dimulai, Anda harus pergi ke kota Citampi untuk mencari uang dan mengirimkannya ke orangtua agar hutang tersebut lunas.
Pemain diberi waktu 10 minggu untuk melunasi hutang agar tidak jadi menikah dengan putri Juragan.
Penuh perjuangan mirip seorang perantau, pemain harus menerima tinggal di Gudang Pak RT saat pertama kali tiba di Citampi.
Game Android bertipe RPG (Role-Play-Game) mengenai kehidupan dan cinta ini menawarkan alur cerita yang sangat menarik.
Di papan pengumuman kota, pemain bisa mendapatkan beberapa pekerjaan seperti menjadi penjaga sekolah, tukang asongan, penjaga kantin, guru honorer hingga nantinya bisa menjadi bos catering dan food vlogger.
Deretan pekerjaan yang ditawarkan di Citampi. (HiTekno)
Deretan pekerjaan yang ditawarkan di Citampi. (HiTekno.com)
Berbagai pekerjaan tersebut bisa didapatkan dengan beberapa syarat yang harus dimiliki oleh pemain misalnya untuk menjadi penjaga kantin maka pemain harus memiliki kemeja flannel, kemampuan interaksi lv. 1, fitness lv. 2 dan kecerdasan lv. 1.
Di sudut kiri bawah, terdapat navigasi simpel yang menawarkan pergerakan otomatis ke berbagai tempat termasuk Area 2, Area 3, Gudang Pak RT, PPN. Pengumuman, Spot Mancing dan masih banyak lagi.
Tak hanya memikirkan uang, bagi Anda yang jomblo, maka bisa mendapatkan pasangan virtual di game ini.
Tampilan awal pada Citampi Stories. (HiTekno)
Tampilan awal pada Citampi Stories. (HiTekno.com)
Untuk memeriksa status kekuatan, misi, dan daftar gebetan, maka tombol berbentuk ponsel di pojok kanan bawah akan membantumu menampilkan deskripsi semuanya.
Di menu game Android ini, pemain bisa mendekati berbagai karakter yang diinginkan seperti Sarah Angelia pegawai Omega Mart yang cukup seksi hingga seorang ukhti yang memakai baju syar'i.
Pemain harus mengamati kegiatan karakter yang didekati seperti pergi ke tempat favorit di hari-hari tertentu untuk mendekatinya.
Jika Anda penasaran dan ingin memainkan Citampi Stories yang merupakan game buatan Indonesia, maka Anda bisa mengunduhnya di sini.  (HiTekno.com).
Share:

Recent Posts