Call of Duty: Modern Warfare Segera Terima Pembaruan

Call of Duty: Modern Warfare Segera Terima Pembaruan
Call of Duty: Modern Warfare. [Call of Duty]
Activision mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Call of Duty: Modern Warfare, akan mendapatkan pembaruan pada pekan ini. Hal ini dikonfirmasi oleh Ashton Williams, Community Manager Activision.
Lewat akun Twitter miliknya, Williams mengatakan bahwa update Call of Duty: Modern Warfare akan menghampiri perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
Ia melanjutkan bahwa pembaruan ini merupakan buah dari masukan dari Infinity Ward yang telah dikomunikasikan dengan Activision dalam beberapa waktu terakhir.
Sementara itu, sebagaimana dilansir laman Gamespot, Jumat (8/11/2019) bahwa pembaruan ini mencakup peningkatan stabilitas game secara keseluruhan, perbaikan bug, serta perbaikan kemampuan di beberapa item senjata.
Khusus perbaikan senjata, para pemain kerap mengeluhkan kemampuan senjata riffle M4 dan shotgun 725 yang kekuatannya dinilai tidak logis (Over Power). Oleh karena itu, damage dari kedua senjata tersebut sudah dikurangi.
Call of Duty: Modern Warfare. [Callofduty]
Call of Duty: Modern Warfare. [Callofduty]
Secara terpisah, Co-director multiplayer Call of Duty: Modern Warfare, Joe Cecot, menambahkan bahwa akan ada lebih banyak pembaruan dan peningkatan pada permainan di pembaruan yang akan datang. Sayang, ia tidak memberikan rincian tentang apa pembarian yang dimaksud.
Sebagai informasi, Call Of Duty: Modern Warfare diluncurkan pertama kali pada 25 Oktober lalu. Dalam tiga hari, game ini mampu meraup keuntungan lebih dari 600 juta dolar AS dari penjualan game-nya saja.
Share:

Recent Posts